Makalah Dan Askep Personal Hygine

Personal branding adalah proses dimana seseorang dan karirnya dimerekan sebagai satu model. Tetapi dilain pihak, kegiatan personal promoting ini akan memberikan beban ongkos yang semakin besar apabila penggunaannya sangat luas; dan sulit sekali diperoleh tenaga penjualan yang betul-betul kualifait. Ciri-ciri khusus personal selling yaitu personal confrontation, cultivation, dan response. Ukuran kebersihan atau penampilan seseorang dalam pemenuhan kebutuhan Personal Hygiene berbeda pada setiap orang sakit karena terjadi gangguan pemenuhan kebutuhan.

Personal promoting merupakan alat promosi yang sifatnya secara lisan, baik kepada seseorang maupun lebih calon pembeli dengan maksud untuk menciptakan terjadinya transaksi pembelian yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dengan menggunakan manusia sebagai alat promosinya.

I now know that I actually have an ISFJ personality and that I have a robust desire of introversion over extraversion, a slight choice of sensing over intuition, a average desire of feeling over pondering, and a average choice of judging over perceiving.

Penilaian terhadap produk itu sendiri akan lebih baik, karena dalam personal selling perusahaan dapat meneliti secara langsung produk apa yang dibutuhkan dan mengapa sampai konsumen itu membutuhkannya, sehingga konsumen dapat terpenuhi akan kebutuhannya dan konsumen tersebut melakukan keputusan pembelian terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

Personal selling adalah interaksi langsung antar individu, saling bertemu muka yang ditujukan untuk menciptakan , memperbaiki, menguasai, atau mempertahankan hubungan pertukaran yang saling menguntungkan dengan pihak lain”. Dari kelima bauran komunikasi pemasaran tersebut, penjualan personal memegang peran yang penting karena dianggap memiliki kelebihan-kelebihan daripada alat-alat komunikasi lainnya.